31
Mei 2018
Kisah Yulia Sveshnikova Bak Dongeng Nyata Cinderella dari Rusia
Ditulis oleh TEMPO/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Yulia Sveshnikova, 29 tahun, tak pernah menyangka hidupnya akan berubah 180 derajat. Tiga tahun lalu, dia hanyalah seorang siswa miskin yang berhijrah ke Moskow, Rusia, tanpa bekal uang.

Sveshnikova berasal dari Khabarovsk, sebuah desa di wilayah pinggir Siberia, Rusia. Untuk membiayai hidupnya, Sveshnikova mengambil kerja paruh waktu sebagai manajer penyelenggara acara. Satu hal yang lantang disampaikannya kepada pemirsa U TV, yakni dia mengaku sebagai orang yang tak kanal takut.

"Saya mengambil keputusan untuk pindah ke Moskow dan saya tiba di kota itu tanpa uang. Tidak ada seorang pun yang berani melakukan ini kan? Namun hari ini, saya menang," kata Sveshnikova, sambil menunjukkan cincin berlian senilai £36,500 atau setara Rp.674,3 juta.

Cincin yang diperlihatkan Sveshnikova adalah cincin pertunangannya dengan Konstantin Scherbinin, 55 tahun, seorang miliarder dari Rusia. Sveshnikova dipilih oleh Scherbinin, untuk menjadi ibu tiri dari enam anaknya dalam sebuah acara pencarian jodoh di televisi bernama 'Millionaire for Marriage' .

Scherbinin adalah jutawan minyak Rusia dan untuk mendapatkan hatinya, Sveshnikova harus bersaing dengan 2.000 peserta lain. Oleh netizen Rusia, kisahnya dianggap mirip dongeng Cinderella.

Pada malam final pemilihan calon pasangan Scherbinin, yang disiarkan televisi nasional Rusia, Sveshnikova berhasil mengalahkan dua finalis lainnya, yakni Maria Praim, 30 tahun dan Anna Kim, 34 tahun.

Situs Dailydailymail.co.uk pada Rabu, 30 Mei 2018, mewartakan dua dari lima anak Scherbinin memilih Sveshnikova sebagai istri ke-enam ayah mereka. Di usianya yang ke-55 tahun, Scherbinin sudah menjadi seorang kakek. Dia sudah lima kali menikah dan semuanya berakhir dengan perceraian. Dia pernah tiga kali menjalin hubungan serius tanpa pernikahan. Bersama Sveshnikova, dia berharap ini akan menjadi pelabuhan cintanya yang terakhir.

Sebagai calon istri, Scherbinin sudah menyiapkan hadiah untuk Sveshnikova, diantaranya liburan bulan madu ke Dubai, tinggal di rumah mewah di Moskow dan Los Angeles lengkap dengan koleksi mobil mewah. Sebagai kalangan jetset Rusia, kekayaan Scherbinin meliputi rumah mewah, kapal pesiar dan jet pribadi.

Kisah Yulia Sveshnikova Bak Dongeng Nyata Cinderella dari Rusia
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us