30
Mei 2018
Terungkap, Rencana Bunuh Putri Diana Lewat Surat Tulisan Tangan
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/TRIBUNNEWS
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Bagi sebagian masyarakat di dunia, kematian Putri Diana dalam kecelakaan naas pada Agustus 1997 masih menjadi misteri. Banyak dari mereka yang menduga jika kecelakaan Diana saat itu merupakan konspirasi yang sudah terencana dengan rapi.

Bahkan, ayah dari kekasih Diana, Dodi Al Fayet, Mohamed Al Fayed meyakini jika putranya dan Diana dibunuh pihak istana. Meski saat itu pihak berwajib memberikan keterangan jika kecelakaan itu adalah kesalahan dari sopir yang terpengaruh minuman alkohol.

Kecelakaan yang mengerikan itu pastinya membuat banyak pihak terkejut. Apalagi keadaan mobil yang dikendari benar-benar hanya tersisa remukan. Namun, sebelum meninggal dunia, Diana ternyata sempat menuliskan sebuah surat.

Dilansir tim TribunStyle.com dari Nakita.ID hal itu diketahui oleh Paul Burell yang merupakan pelayan dari Diana. Burell menemukan sebuah surat yang ditulis oleh Diana sebagai bukti bahwa ia tengah mengalami masalah dalam hidupnya. Tak pelak, surat itu dianggap sebagai bukti yang mendukung teori konspirasi untuk membunuh Diana.

Salah satunya berisi, mengenai rencana Charles untuk membunuh dalam sebuah kecelakaan. Surat tersebut ditemukan pada Oktober 1993.

Berikut isi surat tulisan tangan Diana:

"Saya duduk di sini di meja saya hari ini di bulan Oktober, merindukan seseorang untuk memeluk saya dan mendorong untuk tetap kuat dan menegakkan kepala saya tinggi.

Fase khusus dalam hidup saya adalah yang paling berbahaya - suami saya sedang merencanakan 'kecelakaan' di mobil saya, kegagalan rem dan cedera kepala yang serius untuk membuat jalan yang jelas baginya untuk menikahi Tiggy.

Camilla hanyalah umpan, jadi kita semua digunakan oleh pria dalam setiap arti kata," tulis Diana dalam suratnya.

Bagi sebagian orang, surat ini memang mengerikan dan menyakitkan. Surat tersebut akhirnya menjadi salah satu bukti penting yang dipercaya masyarakat jika kematian Diana merupakan sebuah konspirasi.

Meski, sebagian menganggap jika tulisan tersebut hanyalah tiruan yang dibuan Burrell yang sangat mirip dengan tulisan tangan Diana.(*)

Terungkap, Rencana Bunuh Putri Diana Lewat Surat Tulisan Tangan
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us