30
Mei 2018
Rocker Veteran Ozzy Osbourne Tak Ingat Berapa Usianya
Ditulis oleh CNN/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Pentolan grup band Black Sabbath  Ozzy Osbourne berbagi kehidupan yang ia jalani di masa tua. Penyanyi asal Inggris ini mengatakan bahwa di usia menjelang kepala 7, dia banyak kehilangan teman dekat.

"Hal tersulit tentang menjadi tua adalah semua teman baik saya sudah meninggal dunia," ujarnya kepada The Guardian.

Tak hanya itu, seiring dengan bertambahnya usia, Osbourne pun merasa kemampuannya dalam mengingat mulai menurun. "Masalah saya, sesungguhnya saya tidak ingat kalau saya sudah berusia 70 tahun. Saya tidak tahu apa yang seharusnya dilakukan orang berusia 70. Jadi saya hanya melakukan hal untuk saya sendiri," tuturnya.

Mengutip NME, pemilik nama asli John Michael Osbourne ini sebenarnya masih berusia 69 tahun. Dia seharusnya baru menginjak usia 70 tahun pada Desember mendatang.

Di samping itu, Osbourne juga menceritakan tentang pribadinya yang sulit menentukan pilihan. Dia merasa lebih baik menyerahkan pilihan itu kepada orang yang bertanya kepadanya.

"Mengambil keputusan bukanlah kelebihan saya. Saya punya masalah dengan hal itu. 'Ozzy kau mau yang merah atau hitam?' 'Oh saya benar-benar tidak tahu, kau saja yang pilih,'" katanya seraya mengenang saat dihadapkan pada dua pilihan.

Selain berbicara soal kehidupannya yang mulai berubah, Osbourne turut mengungkapkan keinginan untuk menghabiskan masa tua di tanah kelahirannya. Sejak 1997, ia telah menetap di Los Angeles, AS.

"Saya ingin kembali ke Inggris suatu hari nanti. Cuaca di sini bagus, tapi sangat mudah untuk terjebak dalam omong kosong kota Los Angeles. Semua surat kabar mengatakan saya sakit," ujarnya.

Di sisi lain, kecintaannya pada makanan Inggris mungkin menjadi salah satu faktor dirinya ingin pulang ke kampung halaman. Sebelumnya, Osbourne sempat menilai bahwa cita rasa makanan AS belum sebaik Inggris.

"Kau bisa mendapat fish and chips di Los Angeles, tapi sangat buruk. Jika kau datang ke LA dan ingin fish and chips, pergilah ke salah satu pub Inggris [di sana]," katanya.

Osbourne akan melakukan perjalanan ke Inggris pada Juni mendatang. Ia bakal tampil di festival musik Download bersama Avenged Sevenfold dan Guns N' Roses.

Rocker Veteran Ozzy Osbourne Tak Ingat Berapa Usianya
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us