28
Mei 2018
Tinggalkan Madrid, Bale Bisa Jadi Pemain Termahal di Dunia
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/TEMPO
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Gareth Bale berpeluang kembali menjadi pemain termahal di dunia jika hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Real Madrid disebut telah menyebutkan harga untuk pencetak dua gol di final Liga Champions Minggu kemarin.

Media Inggris, Daily Star, menyebutkan bahwa Real Madrid siap melepas Bale asalkan ada tawaran yang tepat. Mereka mau menjual Bale asalkan ada klub yang rela membayar sebesar 200 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,72 triliun.

Nilai itu melebihi transfer Neymar Jr dari Barcelona ke Paris Saint-Germaine pada awal musim lalu sebesar 198 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,6 triliun.

Isu perpindahan Gareth Bale dari Real Madrid kembali menyeruak setelah final Liga Champions Ahad kemarin. Bale yang mencetak dua dari tiga gol Real Madrid ke gawang Liverpool dikabarkan sempat tak berbicara dengan Pelatih Zinedine Zidane selama tiga jam setelah laga itu.

Kepada media, Bale pun terang-terangan menyatakan kegelisahannya karena hanya menjadi pemain pengganti di Real Madrid musim ini. Dia menyatakan akan mengambil langkah pada bursa transfer musim panas ini.

Saat diboyong Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu, Gareth Bale juga berstatus pemain termahal di dunia. Madrid saat itu harus menggelontorkan dana sebesar 86 juta poundsterling. Artinya, Real Madrid akan untung besar jika benar menjual Bale dengan mahar 200 juta pound sterling.(*)

Tinggalkan Madrid, Bale Bisa Jadi Pemain Termahal di Dunia
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us