28
Mei 2018
Polisi Memburu Fans Yang Ancam Membunuh Kiper Liverpool
Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Kepolisian lokal Merseyside mengumumkan bahwa pihaknya akan menyelidiki semua pesan-pesan bernada kebencian dan ancaman kematian yang dilayangkan terhadap Loris Karius.

Karius menjadi pusat perhatian pecinta sepakbola dunia pada akhir pekan kemarin. Pasalnya ia dianggap sebagai sosok yang bertanggung jawab penuh atas kekalahan Liverpool dari Real Madrid di final Liga Champions.

Ia melakukan dua blunder parah yang mengakibatkan terjadinya gol dari Karim Benzema dan Gareth Bale. Liverpool pun jadi kalah 3-1 di final yang digelar di Kiev, Ukraina itu.

Akibatnya, kiper asal Jerman itu pun dibanjiri cacian dan makian dari fans Liverpool yang kecewa dan marah. Bahkan, sampai ada suporter yang melontarkan pesan maut bahwa Karius dan keluarganya bakal dihabisi.

Meski mungkin hanya ujaran emosi sesaat, akan tetapi pesan-pesan itu tak dipandang sebelah mata oleh pihak yang berwajib. Mereka menegaskan akan mengusut kasus itu. "Polisi Merseyside dapat mengkonfirmasi petugas mengetahui sejumlah komentar / ancaman yang dibuat terhadap pemain sepakbola melalui media sosial."

"Pihak kepolisian menganggap postingan di media sosial ini sangat serius dan setiap pelanggaran yang diidentifikasi akan diselidiki."

"Polisi Merseyside ingin mengingatkan pengguna media sosial bahwa setiap pelanggaran termasuk komunikasi jahat dan perilaku yang mengancam akan diselidiki." Demikian pernyataan resmi dari kepolisian Merseyside

Polisi Memburu Fans Yang Ancam Membunuh Kiper Liverpool
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us