25
Mei 2018
Aktor Morgan Freeman Dilaporkan 16 Wanita soal Pelecehan Seks
Ditulis oleh BERBAGAISUMBER/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Kasus pelecehan seksual di industri Hollywood kembali terkuak. Kali ini, aktor kenamaan Morgan Freeman dituding melakukan tidak senonoh kepada sejumlah wanita, di lokasi syuting maupun di rumah produksi miliknya.

Dilansir CNN, hal ini terkuak setelah ada 16 perempuan melapor dan dilakukan penyelidikan selama satu bulan.

“Dia (Morgan) terus mencoba untuk menyingkap rok saya dan bertanya apakah saya mengenakan celana dalam,” ujar salah satu wanita korban pelecehan sang aktor.

Wanita yang enggan dibuka identitasnya tersebut mengatakan, salah satu aktor yang tengah bermain untuk rumah produksi milik Morgan, Alan Arkin, yang meminta Morgan untuk berhenti mengganggunya.

“Alan berkomentar dan memberitahu Morgan untuk berhenti. Morgan ketakutan dan tidak tahu harus mengatakan apa,” ungkap perempuan yang bekerja sebagai asisten produksi film Going in Style yang dibintangi Freeman bersama Alan Arkin dan Michael Caine pada 2015.

Hingga kini belum ada komentar dari aktor berusia 80 tahun tersebut atas tuduhan yang ditujukan kepadanya. Namun, hal ini menambah panjang daftar selebritas Hollywood yang terlibat dalam tindakan memalukan ini.

Aktor Morgan Freeman Dilaporkan 16 Wanita soal Pelecehan Seks
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us