25
Mei 2018
Salah Sembelih Tiga Sapi Jelang Final Liga Champions
Ditulis oleh REPUBLIKA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Striker Mohamed Salah memastikan akan tetap berpuasa Ramadhan ketika membela Liverpool menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5) malam waktu setempat.

Selain itu, keluarga Salah dikabarkan juga akan memotong sapi untuk keberkahan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Menurut harian Mesir Al Masry yang dikutip situs Marca pada Kamis (24/5), Salah disebutkan tetap akan berpuasa penuh pada hari ketika partai final Liga Champions digelar. Mantan pemain AS Roma dan Chelsea ini pun menyakinkan fans Liverpool bahwa penampilannya tidak akan terganggu oleh puasa Ramadhan.

''Selain itu, sumber yang dekat dengan sang pemain menyebutkan pemain terbaik Liga Primer Inggris 2017-2018 itu akan menyembelih sapi,'' sebut laporan tersebut.

Keluarga Salah di Mesir disebutnya akan memotong tiga ekor sapi muda jelang laga final nanti. Mereka menyembelih sapi untuk meminta keberkahan bagi sang pemain.

Salah sudah berpuasa sejak Ramadhan dimulai pada 16 Mei. Dua hari jelang laga final Liga Champions, pemain yang dikenal dengan ketajaman kaki kirinya itu diketahui berpuasa selama 18 jam.

Salah memastikan performanya tetap baik-baik saja meski dirinya menjalankan penuh ibadah puasa Ramadhan. Namun, ahli nutrisi Jesus Munos menyangsikan hal tersebut.

''Meskipun mereka (pemain yang berpuasa Ramadhan) merasa bersih hati (spritual), tapi mereka kurang dari persiapan fisik,'' kata Munos. ''Jika Salah penuh puasa Ramadhannya, penampilannya di final nanti pasti akan terganggu.''

Salah Sembelih Tiga Sapi Jelang Final Liga Champions
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us