23
Mei 2018
Kroos: Kami Akan Bermain Melawan 11 Binatang
Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Gelandang Real Madrid Toni Kroos menyadari betul gaya main Liverpool dan meyakini pertandingan final UCL nanti akan berlangsung sulit bagi timnya.

Tak ada yang mengira Liverpool akan bisa tampil sejauh ini di pentas Liga Champions di awal musim. Tak ada pula yang mengira The Reds bakal tampil jadi tim paling haus gol di kompetisi itu. Liverpool pun diprediksi bisa memberikan perlawanan sengit pada pasukan Zinedine Zidane di final nanti. Hal itu ternyata diamini oleh Kroos.

Pemain asal Jerman ini tahu betul gaya main Liverpool. Sebab ia sudah mengenal taktik yang dipakai Jurgen Klopp sejak masih membesut Borussia Dortmund. Saat masih bermain di Bayern Munchen, Kroos sudah enam kali berhadapan dengan Dortmund. Ia mengakui Klopp membuat anak-anak asuhnya main dengan agresif dan hal itu sangatlah merepotkan Bayern.

"Ketika kami bermain melawan timnya, pertandingannya sulit," kata Kroos seperti dilansir Sportsmole. "Di Bayern Munich, kami selalu memiliki banyak masalah melawan Dortmund."

"Kami menduga tim Liverpool yang agresif yang memiliki garis depan sangat cepat, tetapi kami bisa menghentikan mereka. Ini akan sulit. Itulah yang saya harapkan pada hari Sabtu. Timnya selalu agresif, mereka menekan ketat Anda - selama 90 menit mereka sangat termotivasi, saya mengharapkan pertandingan yang sangat sulit bagi kami tetapi dengan peluang untuk menang," bebernya.

"Mereka akan menjadi 11 binatang, semuanya bersemangat untuk meraih gelar juara. Kami mungkin lebih baik pada bola tetapi mereka akan menempatkan kami di bawah tekanan selama 90 menit dan akan mencapai 100% atau bahkan lebih," serunya.

Kroos: Kami Akan Bermain Melawan 11 Binatang
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us