21
Mei 2018
Baru Satu Tahun, Barca Sudah Persilahkan Dembele Hengkang
Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Juara La Liga, Barcelona dikabarkan akan melepaskan Ousmane Dembele di bursa transfer musim panas ini.

Dembele merupakan salah satu pembelian besar Barca musim ini. Ia dibeli dengan harga 100 juta pounds dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun lalu di mana ia diproyeksikan untuk menjadi pengganti Neymar.

Namun performa Dembele musim ini cukup mengecewakan. Ia tidak tampil sesuai dengan eksepktasi yang ada, dan situasinya diperburuk dengan cedera yang menderanya.

Barcelona sendiri kabarnya akan mendatangkan Antoine Griezmann pada musim panas nanti. Namun datangnya Griezmann itu akan berdampak pada masa depan Dembele, mengingat kedua pemain ini memiliki posisi yang sama.

Dilansir dari Sky Sports, Barcelona masih menilai Dembele memiliki masa depan di Camp Nou. Untuk itu mereka tidak akan menjualnya secara permanen di bursa transfer musim panas nanti.

Mereka kabarnya akan mencoba meminjamkan Dembele ke salah satu klub top Eropa. Diharapkan dengan masa peminjaman itu Dembele bisa berkembang dan kembali sebagai pemain yang matang.

Sejauh ini nama Liverpool menjadi tim terdepan untuk mendapatkan Dembele. Namun rival mereka, Arsenal juga meminati pemain asal Prancis tersebut.

Baru Satu Tahun, Barca Sudah Persilahkan Dembele Hengkang
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us