18
Mei 2018
Pengemis Wafat dengan Uang Rp 46 Juta dan Rekening Rp 16 M
Ditulis oleh GRID/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Mengemis ada dua macam versi. Pertama mengemis karena memang sudah tidak mampu bekerja lantaran kondisi kesehatan si pengemis. Kedua pengemis karena profesi yang artinya meminta-minta dijadikan pekerjaan sehari-harinya walaupun tubuh masih mampu bekerja secara normal.

Yang kedua itulah sekarang jamak ditemui. Seperti contoh dibawah ini, yang dikutip dari Al Arabiya, Rabu (16/5/2018) seorang pengemis wanita bernama Fatima Mohammed Othman asal Lebanon ditemukan meninggal dunia. Fatima ditemukan meninggal di dalam mobil sewaannya di jalanan distrik Ouzai, Beirut.

Menurut polisi, Fatima meninggal karena memang sudah tua dan tak ada tanda-tanda penganiayaan terhadap dirinya. Penduduk setempat mengatakan bahwa Fatima sudah tinggal dijalanan tersebut selama lebih dari 20 tahun.

Melansir Grid.id, setiap harinya disebutkan, Fatima mengemis meminta belas kasihan orang yang lewat. Dari hasil mengemisnya ia mampu menyewa sebuah mobil untuk tempat tinggalnya.

Ketika pihak berwajib hendak memeriksa kondisi jenazah Fatima, betapa kagetnya ketika mereka menemukan tumpukan uang di tas kresek di samping mayat perempuan itu.

Didalam tas kresek berwarna hitam tersebut pihak berwenang menemukan uang sejumlah 5 juta Lira Lebanon (Rp 46 juta). Tidak cukup tumpukan uang, didalam tas milik Fatima juga ditemukan buku saldo rekening tabungan bank senilai 1,2 juta US Dolar atau setara Rp 16 miliar!

Para pengguna media sosial bertanya-tanya bagaimana bisa seorang wanita yang berprofesi sebagai pengemis bisa mempunyai uang sebanyak itu. Jenazah Fatima kemudian segera disucikan dan dikembalikan kepada keuarganya di Akkar untuk segera dimakamkan.

Pengemis Wafat dengan Uang Rp 46 Juta dan Rekening Rp 16 M
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us