18
Mei 2018
Asus Rilis Smartphone Rp1 Jutaan di Bulan Ramadan
Ditulis oleh UZONE/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Perusahaan teknologi asal Taiwan, Asus membuka awalan bulan Ramadan ini dengan meluncurkan ponsel pintar Android baru yang nggak cuma flagship, tapi juga smartphone ramah di kantong.

Namanya Zenfone 5 Live L1. Diluncurkan bersamaan dengan Zenfone 5 dan 5Z, ponsel ini berbeda dari duo flagship itu. Meski berbeda, Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu bilang kalau smartphone ini cocok untuk anak-anak muda yang mementingkan style dan fitur bagus.

“Zenfone 5 Live L1 ini sangat ringan, tapi tetap compact. Desainnya minimalis, dan tetap classy untuk kaum muda yang mau tampil elegan,” kata Fu.

Ketika mencoba ponsel ini, memang nyaman digenggam. Ukurannya pas di tangan dan tidak mudah jatuh karena bahannya nggak licin. Dari segi tampilan, memang sederhana dengan ketipisan yang pas.

Kemudian melihat ke bagian belakang, Zenfone 5 Live L1 memiliki kamera utama yang terletak di sisi kiri atas. Ukuran kameranya cukup besar dan agak menonjol, mengingatkan gue kepada iPhone 7.

Layar ponsel ini 5,5 inci HD+, ukuran yang lebih besar dibanding iPhone 7 yang hanya 4,7 inci. Sementara kameranya mengusung resolusi 13MP f/2.0 di bagian belakang, serta 5MP f/2.4 untuk bagian depan.

Nah, berbicara soal kamera depan, Zenfone 5 Live L1 ini tetap mendukung fitur beautification yang dapat mendeteksi tingkat warna kulit saat kamu mau selfie, jadi hasilnya tetap alami. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan lensa wide-angle hingga 82 derajat.

Urusan prosesor, ponsel pintar ini ditenagai Qualcomm Snapdragon 425 64-bit Quaad-core dengan pilihan RAM 2GB dan 3GB, serta masing-masing punya kapasitas memori 16GB dan 32GB, lengkap slot mikroSD. Sudah berjalan di Android Oreo, baterainya cukup besar gaes, yaitu 3.000 mAh dengan kemampuan fast charging.

Harga Zenfone 5 Live L1 versi 2GB/16GB adalah Rp1,39 juta dan versi 3GB/32GB dibanderol Rp1,69 juta. Berita baiknya, Asus mengadakan flash sale di JD.ID dari 21-31 Mei besok mulai 11.00 WIB di harga Rp1,29 juta untuk versi 2GB/16GB.

Asus Rilis Smartphone Rp1 Jutaan di Bulan Ramadan
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us