17
Mei 2018
Rhoma Irama Tak Mau Sepanggung, Ini Kata Inul Daratista
Ditulis oleh UZONE/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA –  Walau 15 tahun sudah konflik berakhir dengan damai, Rhoma Irama tetap tak mau satu panggung dengan pedangdut Inul Daratista.

Hal itu terpampang nyata di malam grand final Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 yang digelar pada Senin (14/5). Kala itu Inul Daratista absen meski duduk di kursi juri lantaran Rhoma Irama tak mau satu panggung dengannya. Dan hal itu kabarnya sudah berkali-kali terjadi baik di acara onair maupun off air.

Inul Daratista tidak ada dendam atau sakit hati meski Rhoma Irama tidak mau satu panggung dengannya. Sebagai junior di industri musik dangdut, Inul tetap menaruh hormat kepada Rhoma Irama.

"Secuil pun tak ada dendam dihati, takut dosa. Tapi biarlah waktu berjalan. Aku tak ada pencitraan, sudah lewat membangun citra hari gini," ucap Inul Daratista kepada Tabloidbintang.com.

Inul juga mengatakan dirinya sudah melupakan dan memaafkan kejadian dirinya dicekal Rhoma Irama lantaran goyang Ngebor yang dia perkenalkan di dunia hiburan pada 2003 silam.

Selain memaafkan ayahanda Ridho Rhoma, Inul Daratista juga tidak ada sedikit pun di hati untuk bermusuhan dengan Rhoma Irama.

"Semoga klarifikasi ini bisa buat adem semuanya. Saling memaafkan akan lebih baik apalagi bulan puasa. Semoga amal ibadah kita di bulan suci benar-benar membawa rahmat dan berkah buat kita semuanya. Amin," doa Inul Daratista.

Rhoma Irama Tak Mau Sepanggung, Ini Kata Inul Daratista
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us