15
Mei 2018
Danramil Tanah Merah Hadiri Sosialisasi Kesadaran Berpolitik
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/PENDAM
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/06 Tanah Merah Kapten Inf Suharjo Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Masyarakat Dalam Berpolitik T.A 2018 yang diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Labang Selasa (15/05/18), bertempat di Balai Desa Desa Parseh Kecamatan Labang.

Kegiatan tersebut merupakan Program dari pemerintah yang bertujuan agar kesadaran masyarakat dalam hal politik dapat meningkat. “Semakin meningkatnya kesadaran masyarakat dalam berpolitik, maka secara otomatis tingkat kehadiran masyarakat pada saat pelaksanaan Pilkada nantinya dapat meningkat pula,” ujar Camat Tanah Merah pada saat membuka acara Sosialisasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Danramil 0829/06 Tanah Merah Kapten Inf Suharjo yang juga menjadi salah satu narasumber menyampaikan beberapa hal terkait dengan perkembangan situasi menjelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan serta Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur. “Masyarakat
harus cerdas dan pandai dalam menerima segala informasi, agar tidak mudah terprovokasi oleh berita – berita yang tidak jelas kebenarannya.” Salah satu materi yang disampaikan oleh Danramil.

0829/06 Tanah Merah Kapten Inf Suharjo, menuturkan harapannya agar kegiatan seperti ini benar-benar dimanfaatkan oleh Masyarakat, sehingga nantinya wawasan masyarakat tentang Politik bisa semakin luas.(NUH/PENDAM)

Danramil Tanah Merah Hadiri Sosialisasi Kesadaran Berpolitik
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us