BERITANUSA – Polisi menginterogasi dua orang yang mencurigakan di depan Gereja Katolik St Yoseph, Matraman, Jakarta Timur. Kedua orang tersebut, SS (37) dan SP (24) diamankan saat memotret personel polisi yang melakukan pengamanan di depan gereja, Minggu (13/5/2018).

“Kami amankan, karena mondar-mandir di depan Polres. Pas diamanin, terus ditanya-tanyain sama anggota. Kita kan harus dalami betul dan serius. Jadi nantinya dinyatakan enggak (tindak pidana) nanti kami pulangkan,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Yoyon Tony Surya Putra saat dihubungi, Senin (14/5/2018).

Tony menjelaskan keduanya diamankan karena gerak-geriknya mencurigakan. Kepada polisi, dua orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan itu kemudian mengaku sebagai observator dari operator ojek online (Ojol).

Berdasar pengakuan tersebut polisi mendalami dengan mengkonformasi sistem yang dijalankan operator ojek online.

“Dia mengakunya sebagai observator ojek online. Pengakuan sementara, ‘saya ini mau observasi bagaimana sih ojek online di Jakarta’ Kita sebagai polisi harus mendalami betul latarbelakangnya, profilnya dan seterusnya,” imbuh Tony.

Petugas Amankan 2 Orang Tepergok Foto Polisi di Gereja Matraman
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us