BERITANUSA - 5 ambulans yang membawa 5 jenazah dari Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, tiba di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya. Kelima ambulans itu tiba di rumah sakit sekitar pukul 14.27 WIB. 5 kantong jenazah tiba di RS Bhayangkara.


Sebelum tiba di rumah sakit, sejumlah petugas rumah sakit beserta polisi terlihat berjaga dan bersiap-siap. Para wartawan juga terlihat memenuhi depan pintu masuk rumah sakit agar bisa menangkap momen datangnya kelima jenazah tersebut.

Ledakan Bom di Polrestabes Surabaya terjadi pada Senin (14/5) pagi tadi sekitar pukul 08.50 WIB. Dari info yang dihimpun Polda Jatim, aksi ini dilakukan empat orang yang menggunakan dua sepeda motor dan menyebabkan 10 orang (empat polisi dan enam warga sipil) luka-luka.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Frans Barung menjelaskan, aksi teror bom ini dilakukan oleh 4 orang pelaku. "Ada empat pelaku yang menggunakan dua motor yang sudah dinyatakan tewas," kata Frans di Mapolda Jatim, Senin (14/5).

4 pelaku merupakan satu keluarga. Saat melancarkan aksinya, 4 bomber itu membawa 1 anak yang berusia 8 tahun. Anak yang berusia 8 tahun itu masih dirawat di RS.(*)

5 Jenazah Korban Mapolrestabes Surabaya Tiba di RS Bhayangkara
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us