11
Mei 2018
Sule Digugat Cerai Sang Istri
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/SUARA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga komedian Sule dan Lina. Sule digugat cerai sang istri pada 26 April lalu di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Sejak kabar itu beredar, banyak masyarakat bertanya apa penyebab perceraian tersebut. Apalagi, meski Sule dan istri berhubungan jarak jauh, rumah tangga keduanya selama ini terlihat adem ayem.

Tapi rupanya, sebelum ketahuan ada perceraian, Sule sempat memuji-muji bahkan ingin bertemu dengan seorang perempuan cantik. Dia adalah bintang film Bollywood terkenal, Kajol.

Sule ikut berkomentar di foto yang diunggah Kajol. Di foto itu, istri aktor Ajay Devgan itu terlihat muda dan cantik dengan senyum khasnya. "Senyum itu untuk disebarkan, meski canggung atau tidak," tulis Kajol sebagai keterangan foto.

Sule yang ternyata mengidolakan Kajol, ikutan berkomentar tentang foto tersebut. Tapi lucunya, Sule berkomentar dalam bahasa Sunda.

"Eceuuuu atuh ih hoyong pendak!!! Kedah kumaha atuh abdi teh ceu Kajol tulungan ih abi teh ngepen pisan (Teteh saya ingin bertemu ih! Bagaimana caranya Teh Kajol, tolongin saya atuh, saya ngefans banget)," kata Sule.

Komentar Sule rupanya menarik perhatian para fans Kajol yang juga dari Indonesia. Malah tak sedikit warganet yang membantu Sule berkomentar dalam bahasa Inggris, dengan maksud agar didengar oleh Kajol.

"this guy -> @ferdinan_sule is one of ur big fans from Indonesia. He is an actor, a singer, and a comedian. He wants to meet you and had no idea how... Please reply to his comment, he can speak english a bit anyway," kata seorang warganet, yang berusaha membantu Sule.

Namun tak semua warganet serius menanggapi Sule. Tak sedikit warganet yang berkomentar lucu dan malah meledek Sule.

"Aduh Kang Sule mana ngerti lho mbak Kajol-nya. Bahasa Indonesia aja belum tentu ngerti apa lagi bahasa Sunda. Aduh mbak Kajol harus tahu Kang Sule ini paling the best lho di Indonesia," kata seorang warganet.

Lalu ada warganet yang usil dan menduga kalau Kajol adalah penyebab perceraian Sule dengan Lina.

"@ferdinan_sule jangan-jangan Kajol pelakornya ini...," kata seorang waganet dengan emoticon tertawa.(*)

Sule Digugat Cerai Sang Istri
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us