11
Mei 2018
Dapat Hidayah di Palestina, IDP Mantap Berhijab
Ditulis oleh POSKOTA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Indah Dewi Pertiwi (IDP) dikenal sebagai penyanyi dengan penampilan nyentrik dan seksi. Namun,  kini pelantun ‘Hipnotis’ tersebut memilih untuk menutup aurat dan berhijab.

Perempuan 27 tahun tersebut mengaku sebenarnya sudah lama punya keinginan untuk hijrah. Namun, baru saat ini ia memantapkan diri untuk mengenakan busana tertutup. Ia mengatakan, ada hal yang semakin mendorongnya untuk segera merubah diri lebih baik lagi.

“Kemarin Allah kasih kesempatan ke Palestina. Di sana, aku dikasih kesempatan sama Allah dan di sana dapat hidayah,” ungkap Indah ketika dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2015).

Setelah memutuskan merubah penampilan, Indah menyatakan tak ada ketakutan bakal kehilangan pekerjaan. Apalagi dengan dukungan positif orang-orang di sekitarnya.

“Nggak memikirkan entar gimana. Aku lagi menikmati ini sekarang.  Itu tadi yang aku bilang pas nutup (berhijab), hatinya pun ngikut, semuanya udah Lillahi Ta’ala,” jelas Indah. “Alhamdulillah banyak yang mendoakan aku, dan aku yakin ini salah satu kenapa aku mantap berhijab karena ini berkat doa mereka juga,” katanya.

Dapat Hidayah di Palestina, IDP Mantap Berhijab
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us