11
Mei 2018
N'golo Kante Raih Pemain Terbaik Chelsea 2017/2018
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/90MIN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Acara penghargaan tahunan Chelsea atau biasa disebut Chelsea Player Of The Year Awards baru saja selesai dilaksanakan pada Jumat (11/5) dini hari WIB. Gelandang asal Prancis, N'golo Kante terpilih sebagai Chelsea Player Of The Year 2017/2018.

Nampaknya tak aneh jika melihat Kante terpilih sebagai pemain terbaik ​Chelsea musim ini, pasalnya meski timnya sempat mengalami inkonsistensi dan kini masih berada di peringkat lima klasemen sementara, hal tersebut sama sekali tak memengaruhi performa sang pemain. Ia masih menjadi sosok vital di lini tengah dan sudah bermain dalam 41 pertandingan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah memilih saya sebagai pemain terbaik. Kami memiliki tim yang sangat bagus, saya pun sangat menikmati dua musim yang sudah dijalani bersama Chelsea. Saya berharap jika kami akan memenangkan trofi dan terus menampilkan performa terbaik di masa yang akan datang," ujar Kante seperti dilansir ​laman resmi klub.

Untuk penghargaan gol terbaik atau Goal of the Season jatuh pada Willian yang sukses mencetak gol fantastis saat The Blues menang dengan skor telak 4-0 melawan Brighton and Hove Albion, Januari silam. Tak hanya itu, dia  juga memenangkan Players' Player Of The Year yang dipilih langsung oleh para pemain The Blues.

Pemain muda terbaik atau Chelsea Young Player Of The Year diberikan kepada Andreas Christensen yang di musim ini sukses masuk ke skuat utama dan menjadi sosok penting di lini pertahanan tim. Tak hanya itu, ia pun mampu mengantarkan tim nasional Denmark berlaga di Piala Dunia 2018.(*)

Berikut daftar lengkap pemenang Chelsea Player Of The Year 2017/18

Chelsea Player Of The Year: N'golo Kante

Players' Player Of The Year: Willian

Goal Of The Season: Willian (vs Brighton and Hove Albion)

Young Player Of The Year: Andreas Christensen

Ladies Player Of The Year: Fran Kirby

Academy Player Of The Year: Reece James

N'golo Kante Raih Pemain Terbaik Chelsea 2017/2018
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us