11
Mei 2018
Video Polisi Menyeberangkan Kucing Jadi Viral
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/VIVA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Polisi lalu lintas biasanya berjaga di perempatan jalan untuk mengatur lalu lintas. Di perempatan, apalagi tanpa lampu lalu lintas, Polantas bertugas mengatur arus dan menyeberangkan pengguna jalan. Namun ada yang menarik yang dilakukan anggota Polantas di Musi Banyuasin.

Bagaimana tidak, dengan tenang polantas memberi aba-aba seakan ingin menyeberangkan pengguna jalan. Namun alih-alih menyeberangkan orang, rupanya polisi tersebut menyeberangkan seekor kucing berwarna abu-abu. Aksi Polantas tersebut direkam oleh pengguna internet dan diunggah ke media sosial.

Viralnya video ini berawal dari postingan Instagram Anggota Satlantas Polres Muba, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Bripka Silaen dan Briptu Satria dalam akun Instagramnya @hanandasatria. Video ini pertama kali di-repost oleh akun @lantasmuba dan sudah dilihat sebanyak 3.079 tayangan.

Walaupun video ini baru diunggah Rabu siang, 9 Mei 2018, namun video ini sudah berhasil mendapatkan porsi besar pada dunia maya. Beraneka ragam reaksi warganet yang sudah melihat video ini, ada yang merasa terhibur, ada pula yang merasa terharu karena perlakuan polisi tersebut terhadap hewan.(*)

Video Polisi Menyeberangkan Kucing Jadi Viral
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us