11
Mei 2018
Purnawidya SMKN 6 Surabaya
Ditulis oleh BERITANUSA/MOKO
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Suasana riuh di pintu masuk gedung JX Surabaya, menggambarkan perasaan bahagia para siswa-siswi dan orang tua mereka yang menggunakan kesempatan sekali seumur hidup ini untuk mengabadikan moment bersejarah di booth foto yang disediakan panitia purnawidya ke 39 SMKN 6 Surabaya dengan ekspresi bahagia.

Acara penyerahan simbolis siswa kepada Orangtua dilakukan Kepala Sekolah kepada ketua komite. Dra. Siti Rohana MM, Kepala Sekolah SMKN6 dalam sambutannya menyampaikan bahwa total siswa-siswi SMKN6 yang mengikuti ujian tahun ini adalah 746 siswa/i dan lulus semuanya.

Dan 8 siswanya diterima di PTN melalui jalur SNMPTN. Dengan 9 kompetensi yang dimiliki, SMKN 6 merupakan salah satu SMK di Indonesia yang terpilih sebagai sekolah yang mendapat program revitalisasi diantara 125 sekolah SMK di Indonesia. Dra.Siti Rohana juga menyampaikan terima kasih kepada para guru dan DUDI yang telah mendidik para siswa, serta permohonan maaf kepada para orang tua manakala para orang tua di panggil oleh pihak sekolah.

Sementara itu pesan kepala sekolah kepada para lulusan untuk  tetap semangat dalam mencari pekerjaan serta melanjutkan ke Perguruan tinggi. bagi yang ingin kuliah dan harus  menjunjung nama baik SMKN 6.(MOKO)

Purnawidya SMKN 6 Surabaya
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us