08
Mei 2018
Ogah Macet, Tantri Kotak Pilih Naik Angkutan Umum
Ditulis oleh POJOKSATU/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Tantri Kotak mengaku mencoba memilih menggunakan angkutan umum untuk menghindari kemacetan di Jakarta.

Terkait pengalamannya ini, ia mengungkapkan di akun Instagramnya. Diakui Tantri, aktivitasnya menggunakan Transjakarta dan KRL sudah beberapa minggu belakangan ini.

“Jakarta sedang pembangunan. Efeknya macet, solusinya menggunakan fasilitas umum. Saya beberapa minggu ini lebih senang menggunakan angkutan umum seperti transjakarta, KRL. Lebih cepat dan hemat,” tulisnya.

Namun begitu, dirinya mengaku soal keamanan dalam menggunakan angkutan umum tidak ada jaminan. “Tapi saya menikmatinya karena saya butuh rasa berjuang kembali agar bisa menghargai apa yang sudah di miliki,” paparnya.

Dalam postingannya, Tantri juga menceritakan pengalamannya saat ditanya oleh seseorang yang bertemunya saat di stasiun.

Ia ditanya alasannya memilih naik angkutan umum. “Pernah ada yang ketemu dengan saya di stasiun lalu bertanya, “mba naik krl? Emang ga ada uang naik taxi?” Lalu saya jawab, “saya punya hak yang sama mencoba angkutan umum, karena saya warga jakarta “,” tandasnya.

Cerita Tantri yang memilih naik angkutan umum ini lantas mendapat pujian dari netizen.

“Waaahhhh luuaarr biiaassaa…videoin atau foto pas didalam transportasinya kak @tantrisyalindri ,biar pejabat atau orang atas juga turut serta mencontohkan naik transportasi umum,” kata ria_zuha.

“Ga pernaaah kepikiraaan lady roker @tantrisyalindri Waaahh kereeen deh kk meskipun bisa pake heli yah tp peduli ngurangin dampak macet dgn angkutan umum,” ucap dewit_olha.

Ogah Macet, Tantri Kotak Pilih Naik Angkutan Umum
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us