08
Mei 2018
Real Madrid Pastikan CR 7 Tampil di Final Liga Champions
Ditulis oleh OKEZONE/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Jelang pertandingan final Liga Champions 2017-2018 pada 26 Mei 2018, Real Madrid secara mendadak mendapatkan berita kurang menyenangkan. Pasalnya, megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, mengalami cedera yang membuatnya harus menepi selama beberapa waktu.

Namun begitu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tetap optimis kalau anak asuhnya itu bakal fit di laga final nanti.

Ronaldo mengalami cedera engkel saat Madrid bertandang ke markas Barcelona dalam lanjutan pekan ke-35 Liga Spanyol 2017-2018. Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo sempat menyumbang satu gol bagi Madrid di babak pertama. Namun , setelah jeda, posisi pemain berjuluk CR7 itu digantikan oleh Marco Asensio.

Ditariknya Ronaldo nyatanya memberikan pengaruh yang cukup signifikan juga bagi Madrid di laga melawan Barcelona tersebut. Pasalnya, meski Barca bermain dengan 10 pemain, ketidakhadiran Ronaldo membuat Madrid tetap tak bisa memanfaatkan keadaan. Hasilnya, laga pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Tak bisa dimungkiri bahwa di musim ini Ronaldo benar-benar menjadi tulang punggung bagi Madrid, utamanya dalam hal membobol gawang lawan. Maka dari itu, begitu sang kapten Timnas Portugal masuk ruang perawatan, tak sedikit pihak yang mengkhawatirkannya. Terlebih lagi jelang laga final Liga Champions.

Real Madrid Pastikan CR 7 Tampil di Final Liga Champions
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us