07
Mei 2018
Iniesta ke Liga China, Sergio Ramos Segera Menyusul
Ditulis oleh BOLA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Andres Iniesta akhir musim ini meninggalkan Barcelona. Pemain asal Spanyol ini kemungkinan akan melanjutkan petualangannya ke Tiongkok. Perpisahan Iniesta dengan Camp Nou dihiasi duel El Clasico melawan Real Madrid yang berlangsung ketat, Minggu (6/5/2018) atau Senin dinihari WIB.

Duel berakhir imbang 2-2. Dua gol Barcelona lahir dari Lionel Messi dan Luis Suarez. Sedangkan gol balasan Los Blancos dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Dan seperti biasa, pertarungan berlangsung dalam tensi tinggi dan diwarnai penuh kontroversi.

Ini menjadi El Clasico La Liga terakhir bagi Iniesta. Penghormatan pun diberikan oleh publik Camp Nou kepada sang kapten yang sudah mengabdi kepada Blaugrana sejak 2002 lalu, termasuk dari kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Sergio Ramos memberi komentarnya terkait kepergian Iniesta.  "Mungkin dalam beberapa tahun ke depan, kami akan bertemu lagi di Liga Primer Tiongkok," ujar Sergio Ramos bercanda saat ditanya wartawan soal Iniesta usai laga seperti dilansir Marca.

Menghadapi Real Madrid dinihari tadi WIB, Iniesta kembali tampil sebagai starter. Namun dia tidak tampil penuh. Pelatih Blaugrana, Erneesto Valverde, menariknya pada menit ke-58. Posisi pemain berusia 33 tahun itu kemudian digantikan oleh pemain asal Brasil, Paulinho.

Iniesta ke Liga China, Sergio Ramos Segera Menyusul
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us