02
Mei 2018
Liverpool Tak Ingin Bernasib Sama seperti Barcelona
Ditulis oleh GOAL/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Bahaya mengintai Liverpool pada leg 2 semifinal Liga Champions kontra tuan rumah AS Roma, Kamis 3 Mei 2018 dini hari WIB. Manajer Juergen Klopp akan melakukan yang terbaik agar nasib timnya tidak sama dengan Barcelona.

Roma berhasil lolos ke semifinal usai menyingkirkan Barcelona di perempat final. Sementara Liverpool mencukur Manchester City dengan agregat 5-1.

Pada semifinal leg pertama kontra Giallorossi, The Reds mampu unggul 5-2. Klopp diwanti-wanti untuk tetap fokus dan tidak jemawa karena lawan bisa membalikkan keadaan seperti ketika anak asuh Eusebio Di Francesco menumbangkan Barca.

Seperti diketahui, Roma sanggup menumpas perlawanan alot Blaugrana di Stadio Olimpico dengan skor 3-0. Radja Nainggolan cs berhak lolos karena unggul agresivitas gol meski kalah 1-4 di leg pertama.

"Saya di sini sebenarnya tidak mau membahas Barcelona, mereka adalah juara di Spanyol dan sebetulnya tak banyak melakukan blunder, mungkin saja Roma saat itu lebih siap," ungkap Klopp di sesi konferensi pers jelang pertandingan.

"Saat itu mungkin Barcelona terlalu santai. Semua orang bilang kepada saya bahwa laga nanti bakal sulit, Barcelona tidak diberi tahu soal itu, bahwa kalah 3-0 atau 4-0 itu sangat mungkin. Saya tidak butuh peringatan, tapi untuk kali ini, itu adalah peringatan yang nyata," ujarnya lagi.

Liverpool Tak Ingin Bernasib Sama seperti Barcelona
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us