01
Mei 2018
Real Madrid Enggan Andalkan Hasil Seri Hadapi Bayern
Ditulis oleh BOLA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen pada laga leg kedua babak semifinal Liga Champions 2017-2018 di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) atau Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Los Blancos sedikit diuntungkan secara agregat dan faktor bermain di kandang.

Pada leg pertama, Real Madrid mampu mencuri kemenangan 2-1 atas Bayern Munchen di Allianz Arena. Hasil itu membuat tim asuhan Zinedine Zidane sedikit memiliki keuntungan untuk melakoni leg kedua.

Real Madrid sejatinya memiliki tiga skenario untuk memastikan diri mendepak Bayern sekaligus meraih tiket final Liga Champions. Pertama, Madrid hanya membutuhkan hasil imbang dengan skor berapapun untuk lolos ke final.

Kedua, Los Blancos lolos jika mampu meraih kemenangan dengan skor berapapun melawan Bayern Munchen. Adapun yang terakhir, Madrid masih lolos jika terpaksa harus kalah 0-1 dari Bayern Munchen.

Real Madrid juga memiliki catatan apik ketika berjumpa Bayern Munchen dalam laga kandang di Liga Champions. Klub kebanggaan ibu kota Spanyol itu hanya kalah dua kali dan sekali imbang dalam 12 pertandingan terakhir.

Real Madrid Enggan Andalkan Hasil Seri Hadapi Bayern
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us