30
Apr 2018
Cedera, Arjen Robben Terpaksa jadi Penonton Kontra Madrid
Ditulis oleh BOLA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Bayern Munchen mendapatkan kabar tidak sedap jelang laga hidup dan mati melawan Real Madrid pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Die Roten tidak akan diperkuat winger lincah, Arjen Robben.

Bayern menelan kekalahan 1-2 dari Real Madrid pada laga leg pertama semifinal di Allianz Arena, pertengahan pekan lalu. Dalam laga tersebut, Robben mengalami cedera selangkangan dan hanya bermain selama delapan menit.

Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, saat diwawancara Kicker mengungkapkan terlalu berisiko untuk timnya memainkan Robben di Santiago Bernabeu. Winger asal Belanda itu pun tidak dimasukkan dalam skuat yang diboyong ke markas Real Madrid.

Kontras dengan Robbben, bek kiri, David Alaba, diperkirakan bisa bermain pada laga penentuan melawan Real Madrid. Sebelumnya, Alaba absen dalam dua laga melawan Sevilla di perempat final dan laga leg pertama semifinal melawan Real Madrid.

"Saya dalam kondisi yang baik dan berada di jalur yang benar untuk pertandingan hari Selasa," ujar Alaba.

Sementara itu, gelandang bertahan, Javi Martinez, sudah mulai berlatih dengan tim dan dikabarkan siap bermain setelah sempat mengalami memar di bagian kepala pada pertemuan pertama melawan Real Madrid.

Cedera, Arjen Robben Terpaksa jadi Penonton Kontra Madrid
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us