30
Apr 2018
Impian Katie Taylor Satukan Gelar Juara Jadi Kenyataan
Ditulis oleh SINDO/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Petinju wanita asal Republik Irlandia, Katie Taylor sukses menyatukan gelar kelas ringan wanita WBA dengan IBF, setelah meraih kemenangan angka atas Victoria Noelia Bustos di Brooklyn, Amerika Serikat, kemarin (29/4).

Katie, yang menyabet gelar WBA di laga profesionalnya ketujuh, menunjukkan penampilan berkelas dan meraih keunggulan skor 99-91, 99-91 dan 98-92 atas petinju Argentina itu untuk menyatukan mahkota dunia di pertarungan kesembilannya.

 

"Saya sangat bahagia saat ini, selalu menjadi impian saya untuk menyatukan gelar. Ini adalah pertandingan yang sulit, saya harus bekerja setiap detik dan saya harus tajam," ungkap Katie Taylor seperti mengutip dari Irish Mirror.

 

Menurut petinju 31 tahun itu, dirinya harus bermain cerdas sejak awal pertarungan, karena Victoria alias La Leona mempunyai pukulan counter yang bagus dan bermain dengan sangat tangguh hingga akhir permainan.

 

"Dia terus menghampiri, saya siap untuk 10 ronde yang sulit, saya harus berterima kasih kepada seluruh tim saya atas persiapan yang sudah dilakukan, kami memiliki kamp pelatihan yang hebat," jelas petinju berjuluk Bray Bomber tersebut.

 

Dengan tambahan kemenangan ini, Katie Taylor kini menaikkan rekor profesionalnya menjadi sembilan kemenangan (4KO) tanpa kekalahan. Sementara, Victoria mengantongi catatan 18-5, 0KO.

Impian Katie Taylor Satukan Gelar Juara Jadi Kenyataan
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us