20
Apr 2018
Conte Belum Lempar Handuk Kejar 4 Besar Premier League
Ditulis oleh BOLA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Manajer Chelsea, Antonio Conte, belum menyerah membawa timnya finis di peringkat empat klasemen akhir Premier League. Meski cukup sulit, Conte yakin The Blues mampu menebus the big four.

Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-1 dalam lawatan ke kandang Burnley di Turf Moor, pada pekan ke-34 Premier League, Jumat (20/4/2018) dini hari WIB.

Kemenangan itu memang tidak mengubah posisi skuat London Biru yang tetap berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League. Meski begitu, Chelsea hanya terpuat lima poin dari Tottenham Hotspur di posisi keempat.

Dengan pertandingan yang menyisakan empat laga lagi, peluang The Blues menyalip Tottenham masih terbuka. Namun syaratnya, mereka wajib menyapu bersih kemenangan, sedangkan Spurs tergelincir dalam dua laga.

"Jika kami memikirkan soal yang sudah lampau pastinya kami sudah melewatkan kesempatan besar untuk tetap menempel mereka. Satu-satunya cara untuk tetap menempel mereka adalah mencoba untuk meraih tiga poin dalam setiap pertandingan dari sekarang hingga akhir musim nanti," ujar Conte.

"Itu tidak akan mudah dilakukan karena ada selisih lima poin dengan Tottenham. Namun, kami harus mencoba melakukannya," lanjut pelatih asal Italia itu.

Dalam empat pertandingan terakhir, Chelsea masih harus menghadapi Liverpool dalam satu dari empat pertandingan tersisa. Bisa dikatakan The Blues memiliki tantangan yang lebih besar dari Tottenham Hotspur untuk bisa meraih poin lebih banyak dalam sisa empat pertandingan.

Conte Belum Lempar Handuk Kejar 4 Besar Premier League
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us