17
Apr 2018
Conte Ingin Semua Pemain Chelsea Berjuang Habis-habisan
Ditulis oleh SEPAK BOLA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menginginkan agar para anak didiknya untuk memahami apa arti sebenarnya bermain untuk tim sekelas The Blues. Hal itu adalah salah satu cara agar periode negatif seperti yang dirasakan saat ini oleh Alvaro Morata dan kolega cepat berakhir.

Conte semasa aktif mengolah kulit bundar menghabiskan sebagian besar kariernya di Juventus hingga masanya pensiun pada 2004 silam. Bagi Conte tumbuhnya rasa rela mati demi klub akan membuat pemain tampil lebih baik di lapangan. Akibatnya fans pun juga tidak akan dikecewakan dengan hasil yang didapat.

“Aku juga dulunya adalah seorang pemain. Setiap pemain Chelsea harus memainkan setiap pertandingan mereka bukan untukku tapi untuk para suporter dan juga klub ini. Mereka harus punya rasa hormat yang besar pada lambang yang ada di dada mereka. Tidak ada gunanya bermain untuk menyenangkan manajer,” tutur Conte seperti yang dikutip dari Sky Sports per Senin (15/4/18) lalu.

“Dalam setiap pertandingan karakter harus selalu ditunjukkan. Itulah cara terbaik untuk jadi seorang profesional yang hebat terutama di situasi seperti ini. Saat semuanya berjalan sulit anda harus menunjukkan jika diri anda adalah seorang gentleman,” tambah pelatih muda 48 tahun asal Italia ini.

Conte Ingin Semua Pemain Chelsea Berjuang Habis-habisan
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us