17
Apr 2018
Bertolak ke Rusia, Daud Yordan Minta Doa Restu DPD RI
Ditulis oleh KRJOGJA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono menerima kunjungan dari petinju Indonesia Daud Yordan. Kedatangan Daud sekaligus untuk meminta dukungan karena akan menghadapi petinju asal Rusia Pavel Malikov di Rusia, Minggu (22/04/2018).

“Kami mendukung dan berdoa agar Daud bisa merebut kembali juara WBO Intercontinental. Sebelumnya ia harus kehilangan gelar ketika pertadingannya dibatalkan,” ucap Nono di Nusantara III Komplek Parlemen, Jakarta, Senin (16/4).

Nono menambahkan bila pertandingan ini bisa di menangkan oleh Daud. Maka ia akan menghadapi petinju asal Ukrainan atau Venezuela. “Aset kita hanya ini (Daud). Saya berharap Daud bisa menang dan kembali juara,” tegas dia.

Senator asal Maluku itu mengatakan dia mendukung penuh sepak terjang Daud di dunia tinju. Lantaran, masih jarang bibit-bibit baru di dunia tinju yang muncul saat ini.

“Kita patut bersyukur di tengah krisis prestasi Indonesia khususnya di tingkat dunia, muncul seorang anak bangsa bernama Daud dengan meraih prestasi dunia dalam olahraga tinju profesional,” kata Nono.

Selain itu, ia juga menjelaskan untuk saat ini mantan para petinju sudah lebih baik karena tidak bisa hanya mengandalkan prestasi. Alangkah baiknya bila tinju dipadukan dengan entertainment. “Entertainment itu penting untuk di gandeng. Kalau saat ini yang bagus baru dari dunia sepak bola,” cetus Nono.

Daud Yordan mengaku sudah mempersiapkan diri sejak Januari kemarin. Pasalnya, ini kesempatan langkah dan ceukup sulit untuk menghadapi Malikov. “Kita berharap bisa menang. Saya juga sudah jalanin latihan dari Januari lalu di Madrid. Fisik dan teknik sudah saya jalanin,” ujar dia.

Bertolak ke Rusia, Daud Yordan Minta Doa Restu DPD RI
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us