16
Apr 2018
Riza Shahab Wajib Lakoni Rehabiitasi Sebulan Penuh
Ditulis oleh POJOKSATU/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Tak butuh waktu lama bagi pesinetron Riza Shahab untuk mendapatkan keputusan rehabilitasi. Ini setelah hasil asasmen mantan pacar Fitri Tropica akan mulai direhab mulai 16 April sampai 16 Mei 2018.

Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol Argo Yuwono menuturkan, hasil tersebut diserahkan langsung oleh BNNP DKI Jakarta. “Ini kami didampingi oleh dokter dari BNNP DKI yang menyerahkan hasil asesmen dari Riza cs,” tuturnya di Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Riza diamankan oleh petugas Unit V Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Jumat dini hari (13/4/2018). Dia dibekuk bersama kelima temannya. Yakni, Rizka Hijrah, Rastio Eko, Achmad Reza, Santry Napitupulu, dan Wedo Satria. Polisi tidak menemukan barang bukti, namun kelimanya positif narkoba.

“Rehabilitasi dan rawat jalan ini resmi untuk kelima tersangka lainnya ya. Selain si Riza,” tambah Argo.

Sementara itu, Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP DKI dokter Wahyu Wulandari menyatakan, alumnus Universitas Muhammadiyah Malang itu direhabilitasi selama 8 kali. “Sejak 16 April sampai 16 Mei. Tapi karena hari ini ada agenda ini, jadi Riza dan teman-temannya direhab besok,” katanya.

Dia menyebutkan, rehabilitasi pertama berlangsung Selasa (17/4). “Sejak pukul 09.00-15.00. Kami tunggu kok,” tuturnya.

Lantas, apa faktor yang mempengaruhi BNNP DKI merekomendasikan Riza cs direhabilitasi? “Ya itu berdasar dari hasil asesmen yang keluar. Jika Riza ini adalah pengguna. Jadi wajib menjalani rehabilitasi,” ujar Wahyu Wulandari.

Riza Shahab Wajib Lakoni Rehabiitasi Sebulan Penuh
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us