11
Apr 2018
Marquez Vs Rossi Memanas, Ini Komentar Dovizioso
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/BOLA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, angkat bicara terkait insiden yang melibatkan Marc Marquez dengan Valentino Rossi pada MotoGP Argentina, 8 April 2018. Dia menilai Marquez telah melakukan banyak kesalahan.

Ia menyebutkan insiden Rossi Vs Marquez Biasa Terjadi di Balapan. Marquez tampil sangat agresif cenderung ugal-ugalan saat membalap di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Beberapa insiden terjadi akibat aksinya tersebut.

Puncaknya, Marquez menyenggol motor Rossi pada lap ke-19. Setelah senggolan itu terjadi, motor Rossi terjatuh, sementara Marquez tetap melanjutkan balapan.

"Marc berperilaku sangat buruk. Ketika Anda memperlihatkan pada saat latihan bahwa Anda lebih cepat beberapa detik dalam situasi apapun, harusnya sangat mudah untuk membawa hasil terbaik ke rumah," ujar Dovizioso.

"Dia membuat banyak kesalahan dari berbagai sisi. Marquez melakukan semua hal yang seharusnya tidak dia lakukan," tambahnya.

Akibat keagresifannya itu, Marc Marquez sebenarnya sudah menerima hukuman penalti 30 menit dari Race Director. Namun, Valentino Rossi dan Yamaha tampaknya ingin pebalap Repsol Honda itu mendapatkan hukuman yang lebih berat.(*)

Marquez Vs Rossi Memanas, Ini Komentar Dovizioso
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us