10
Apr 2018
Mayweather Jr Ditembak di Atlanta, Pengawalnya Terluka
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/TEMPO
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Mantan juara tinju dunia Floyd Mayweather Jr ditembak orang tak dikenal saat berada di kota Atlanta, Amerika Serikat, Senin dini hari 9 Maret 2018.

Beruntung tembakan yang disebutkan beberapa kali diarahkan ke mobilnya tersebut tidak melukai Mayweather. Namun kepolisian Atlanta mengabarkan bahwa salah seorang pengawal Mayweather menderita luka tembak di kakinya.

"Sebuah mobil menyalip iring-iringan mobil Mayweather yang berjumlah tiga buah, saat mereka berhenti di perlintasan Peachtree Road dan Highland Drive. Penumpang mobil tersebut menembak beberapa kali ke arah iring-iringan itu. Ketiga mobil itu kabur, dan sempat dikejar beberapa saat," kata juru bicara kepolisian Atlanta.

"Setelah mobil yang menembak menghilang, rombongan Mayweather menuju Grady Hospital untuk mengobati korban tembakan yang terkena di kakinya. Kondisinya dikabarkan stabil. Korban adalah pengawal Floyd Mayweather," kata kepolisian lagi.

Polisi juga mengatakan bahwa tembakan tersebut bukan ngawur, namun sepertinya sudah ditargetkan untuk sang mantan juara tinju dunia, Mayweather.(*)

Mayweather Jr Ditembak di Atlanta, Pengawalnya Terluka
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us