06
Apr 2018
Firasat Anak Pensiunan TNI AL Sebelum Sang Ayah Tewas
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/VIVA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Agus Purnama Hadi, anak pertama Hunaedi, pensiunan TNI AL yang tewas dibunuh di kediamannya sempat tak percaya ayahnya menjadi korban pembunuhan.

"Saya masih enggak percaya, ayah saya semalam meninggal karena dibunuh. Saya langsung ke sini (kediaman Hunaedi) dari rumah saya di Serang," ujarnya di rumah Hunaedi, Jakarta Selatan, Jumat 6 April 2018.

Pria 57 tahun ini mengaku sempat merasakan firasat aneh beberapa hari, sebelum ayahnya ditemukan tewas bersimbah darah, Kamis 5 April 2018.

Beberapa hari belakangan ini, ia merasa ingin segera berkunjung menemui ayah dan ibunya. Namun, dia ragu-ragu.

"Baru hari Minggu kemarin, saya ke sini. Biasanya, saya memang tiap hari Minggu ke sini. Tetapi, ini kok belum hari Minggu, saya sudah mau ke sini lagi ketemu bapak," ujarnya.

Ia mengaku menyesal, tidak jadi menuruti kemauannya untuk datang. Setelah kejadian ini, menurut dia, sang ibu akan tinggal bersama adiknya di kawasan Bekasi.

Hunaedi tewas dibunuh di rumahnya, di Kompleks TNI AL, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis 5 April 2018. Hari ini, jenazah Hunaedi dimakamkan di Tempat Pemakamaan Umum Hankam, Cilandak, Jakarta Selatan.(*)

Firasat Anak Pensiunan TNI AL Sebelum Sang Ayah Tewas
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us