06
Apr 2018
Harrison Ford Pensiun, Indiana Jones Bakal Diperankan Perempuan
Ditulis oleh BERITASATU/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Sutradara Steven Spielberg (71) telah mengonfirmasi bahwa proses syuting Indiana Jones V akan dimulai pada April 2019 mendatang.



Tak hanya itu, sejumlah penggemar juga yakin bahwa proses produksi seri kelima dari franchise film anyar Indiana Jones ini bakal digarap di Inggris, seperti film-film dia sebelumnya.

Belum mulai proses produksi, Spielberg sempat mengejutkan penggemar lantaran mengungkapkan bahwa ia berencana untuk menghadirkan karakter Indiana Jones versi perempuan. Tentunya setelah Indiana Jones V tayang 2020 nanti.

"Saya merasa bersyukur dipengaruhi oleh perempuan, beberapa dari mereka adalah orang yang amat saya cintai, ibu dan istri saya," kata Spielberg seperti yang dilansir dari People, Kamis (5/4).

Keputusannya untuk mempertimbangkan Indiana Jones versi wanita datang mendadak. Sebab sebelumnya ia mengatakan 2015, hanya bisa memikirkan satu aktor yang bisa bermain arkeolog. Tak hanya itu, Spielberg juga menegaskan bahwa seri kelima tersebut akan menjadi film Indiana Jones terakhir bagi Harrison Ford.

"Sekuel kelima nanti akan menjadi film Indiana Jones Harrison Ford terakhir. Aku amat yakin, namun akan ada kelanjutan setelahnya. Namun sepertinya kami harus mengubah nama Jones menjadi Joan, tidak ada yang salah dengan (ide) itu," ungkapnya.

Rumor pengganti Harrison Ford sebagai Indiana Jones memang beredar ketika aktor tersebut mulai memasuki usia 70-an. Banyak yang berpendapat untuk memberikan karakter tersebut kepada aktor baru. Namun hal tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh Spielberg.

"Sudah pasti aku tak berniat untuk memiliki aktor lain (yang) memerankan karakter Indiana Jones seperti ketika aktor lain memerankan Spider-Man atau Batman. Hanya akan ada satu aktor yang memerankan Indiana Jones dan itu adalah Harrison Ford,” tukas peraih tiga penghargaan Oscar (Academy Award), serta satu Penghargaan Kehormatan Seumur Hidup.

Harrison Ford Pensiun, Indiana Jones Bakal Diperankan Perempuan
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us