04
Apr 2018
MotoGP Argentina Akhir Pekan Ini, Semua Siap Unjuk Gigi
Ditulis oleh BERBAGAISUMBER/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA –MotoGP Argentina akan tersaji di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo pada akhir pekan ini. Perhelatannya selalu dinanti karena menampilkan persaingan menarik dari seluruh pembalap terbaik di dunia.

Nama-nama besar seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, atau Andrea Dovizioso dipastikan tampil dan siap menggeber tunggangannya di Argentina. Melihat situasi pada MotoGP Qatar 2018, akan banyak pembalap yang bersaing memperebutkan podium juara.

Sebelumnya, Andrea Dovizioso berhasil keluar sebagai juara di MotoGP Qatar 2018. Dia harus bersaing dengan enam sampai tujuh pembalap yang bersaing memperebutkan podium. Pertarungan serupa kemungkinan akan tersaji pada MotoGP Argentina 2018.

Apalagi, belum ada pembalap yang mampu mendominasi balapan di sirkuit Argentina setiap musim. Hanya ada pembalap senior Valentino Rossi yang mampu merebut podium dalam tiga balapan terakhir.

Sedangkan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso yang menang di Qatar, justru memiliki rapor buruk dalam dua balapan terakhir di Argentina. Ia finis di urutan ke-13 musim 2016 dan gagal finis pada musim 2017.

Marc Marquez, pembalap Repsol Honda, yang telah dua kali tampil sebagai juara MotoGP Argentina. Sukses itu didapat pada musim 2014 dan 2016. Namun, pada musim 2017, Maverick Vinales sukses meraih poduim di Argentina.

Selain Argentina, bulan April ini balapan akan digelar di GP Amerika Serikat.

Berikut jadwal lengkap MotoGP sepanjang bulan April 2018:

 

Race MotoGP Argentina:

Sirkuit Termas de Rio Honda, 6-8 April 2018

 

Race MotoGP Amerika Serikat:

Sirkuit Austin, 20-22 April 2018

MotoGP Argentina  Akhir Pekan Ini, Semua Siap Unjuk Gigi
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us