03
Apr 2018
Lucinta Luna: Foto Saya Dicatut Untuk Prostitusi Online
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/SUARA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Wajah Lucinta Luna terpampang di salah satu situs prostitusi ternama di Malaysia. Menanggapi hal tersebut, Lucinta Luna pun akhirnya angkat suara.

Ia mengaku potretnya telah dicatut oleh oknum tak bertanggung jawab. Nomor telepon genggam yang tertera pun kata Lucinta Luna bukan miliknya.

"Itu nggak bener. Itu temen saya juga ada yang masuk ke situ. Itu bisa aja orang ambil foto selebgram yang lagi terkenal terus dimasukin situ," ujar Lucinta Luna berkelit ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2018).

"Coba telepon, ada nggak? Aku juga sempet nggak terima kok ada foto gue di sini, terus nomornya Malaysia lagi," sambungnya.

Kendati demikian, Lucinta Luna seakan tak mau ambil pusing. Bahkan ia tidak berencana melacak oknum tersebut lewat jalur hukum.

"Saya orangnya mah nggak mau cari tau. Ini aja kasus ini tadinya saya kasian, mau polisikan. Cuma ya udah lah. Ini kan namanya pencemaran aib, pencemaran gosip yang nggak bener," ucap Lucinta Luna.

Seperti diketahui, nama Lucinta Luna senter diberitakan sebagai seorang perempuan transgender. Beberapa bukti menyebut kalau ia pernah operasi kelamin, ikut ajang Be A Man hingga memiliki jakun.

Sayang semua bukti itu sudah dibantah oleh Lucinta Luna. Demi membuktikan perempuan tulen, ia bahkan mengaku sudah bertunangan dengan pengusaha kaya asal Malaysia akhir Maret lalu.(*)

Lucinta Luna: Foto Saya Dicatut Untuk Prostitusi Online
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us