03
Apr 2018
Sudah Diatur, Agassi Putuskan ‘Bercerai’ dengan Djokovic
Ditulis oleh SINDO/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Legenda tenis Amerika Serikat, Andre Agassi, mengumumkan mundur dari posisi pelatih Novak Djokovic. Agassi beralasan Djokovic terlalu sering membantah dirinya.

Agassi pertama kali bergabung sebagai pelatih Djokovic menjelang grand slam Prancis Terbuka 2017. Pada saat itu, Agassi menerima tawaran melatih petenis Serbia dengan harapan mampu membawa Djokovic kembali ke posisi 1 dunia.

Akan tetapi, Agassi -yang telah memenangkan delapan gelar grand slam sepanjang karier pribadi- mengaku menemui banyak perbedaan pendapat dengan Djokovic. Dia berusaha bertahan namun tak sanggup lebih lama.

"Dengan niat terbaik, saya mencoba membantu Novak Djokovic. Kami terlalu sering menemukan diri kami pada masalah setuju dan tidak setuju. Pada akhirnya kami tidak bergerak maju," kata Djokovic.

Sekadar informasi, Djokovic memang mengalami penurunan performa di tangan Agassi. Petenis berjuluk Joker gagal mempertahankan gelar di Roland Garros (Prancis Terbuka) tahun lalu dan tersingkir di perempatfinal Wimbledon.

Sudah Diatur, Agassi Putuskan ‘Bercerai’ dengan Djokovic
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us