02
Apr 2018
Bu Guru Genit Menggoda Murid, Empat Jadi Korban
Ditulis oleh JPNN/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Seorang guru sekolah menengah atas di Arkansas, Amerika Serikat (AS) bernama Jessie Goline (26) diganjar hukuman percobaan selama 42 bulan. Namanya juga dimasukkan dalam daftar predator seksual terhadap anak-anak.

Jessi sebenarnya telah bersuami. Tapi karena ganjen, guru di Marked Tree High School itu menyasar empat bocah sebagai pemuas nafsunya.

Semua korban adalah murid Bu Jessie. Bahkan, Bu Jessie pernah menggarap dua korbannya pada malam bersamaan.

Otoritas di Arkansas menahan Bu Jessi pada September 2017. Polisi bergerak setelah menerima laporan bahwa Bu Jessie menjalin hubungan seksual dengan beberapa murid.

Di depan pejabat sekolah, Bu Jessi mengaku menjalin hubungan seks dengan empat murid. Dia mengakui ada dua muridnya yang menjadi pemuas nafsunya dalam satu malam.

Bu Jessie memang langsung diberhentikan dari posisinya sebagai guru seni karena dianggap menyalahi aturan. Menurut polisi, Bu Jessie menjalin hubungan terlarang itu selama periode Januari-April 2016.

Hubungan terlarang itu bermula ketika para murid yang menjadi korban mengaku menerima pesan dari Bu Jessie. Seiring waktu, percakapan melalui aplikasi pesan itu mengarah ke seks.

Bu Jessie juga menebar godaan ke muridnya dengan mengirimi mereka gambar panas. Salah satu murid mengaku dikirimi foto Bu Jessie dengan pose berbikini.

Sedangkan murid lainnya mengaku menerima pesan dari Bu Jessie. Isinya agar si murid datang ke flat tempat tinggal Bu Jessie. “Kemudian mereka berhubungan seks. Di dalam flat sudah ada murid lainnya,” ujar polisi.

Bu Guru Genit  Menggoda Murid, Empat Jadi Korban
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us