31
Mar 2018
Paskah 2018: Ada Telur Cokelat Raksasa 50 Kilogram
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/TEMPO
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Pada Paskah tahun ini, sebuah produsen cokelat populer ikut merayakannya dengan membuat sebuah telur cokelat raksasa dengan berat hingga 50 Kilogram.

Seperti yang diberitakan oleh Metro, salah satu produsen cokelat populer dunia yaitu Cadbury ikutan memeriahkan Paskah tahun ini dengan inovasi barunya membuat sebuah telur cokelat raksasa.

Telur cokelat ini dibuat oleh seorang chocolatier bernama Donna Oluban. Meskipun cokelat ini nggak bisa dimakan tapi Donna Oluban memastikan bahwa cokelat ini benar-benar siap dan aman untuk dipamerkan.

Meskipun cokelat ini nggak bisa dimakan tapi saat melihatnya saja kita sudah pasti bisa takjub lho Teens. Pasalnya cokelat ini sangat megah dan memiliki detail yang indah.

Cokelat yang dipamerkan di Birmingham, Inggris ini memiliki tinggi hingga sekitar 91,44 cm dan memiliki ketebalan hingga 4 cm serta berat hingga 50 kg.

Menariknya cokelat telur Paskah ini juga dihias dengan tanaman bunga berwarna-warni yang indah. Selain itu ternyata cokelat raksasa ini juga memiliki kandungan yang sama dengan sebanyak 1.111 batang cokelat standar dari Cadbury Dairy Milk.(*)

Paskah 2018: Ada Telur Cokelat Raksasa 50 Kilogram
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us