29
Mar 2018
Spice Girl Lakukan Reuni dengan Main Film Animasi Superhero
Ditulis oleh REPUBLIKA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Reuni grup vokal Spice Girl memang sudah diperbincangkan sejak lama. Mereka ternyata tidak langsung naik panggung, tetapi justru akan main film bersama-sama.


Victoria Beckham, Mel B, Melanie C, Emma Button, dan Geri Halliwell dikabarkan akan bergabung dalam sebuah proyek baru. Mereka akan kembali ke layar lebar untuk ikut terlibat dalam film animasi superhero.

Laporan Time menyatakan, jika proyek film animasi tersebut akan mengangkat julukan-julukan yang disematkan pada masing-masing anggota. Nantinya, karakter Posh, Scary, Sporty, Baby, dan Ginger akan disuarakan oleh anggota masing-masing pula.

Dengan keputusan tersebut, seakan menguatkan reuni memang terjadi, tetapi dalam bentuk berbeda. Sebab, Victoria memutuskan untuk tidak ingin serius kembali terjun dalam industri tarik suara.

"Mereka bersemangat tentang ide itu dan berpikir besar dalam hal waralaba dalam skala global," ujar sumber terdekat kepada Variety.

Cerita yang akan diangkat dalam film animasi tersebut dikabarkan akan menyoroti tentang isu perempuan. Mereka ingin membawa semangat Spice Girl kepada generasi baru.

Spice Girl Lakukan Reuni dengan Main Film Animasi Superhero
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us