29
Mar 2018
Ronaldo Ingin Madrid Berjuang Datangkan Mohamed Salah
Ditulis oleh OKEZONE/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Manajemen Real Madrid melakukan pertemuan internal dengan sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Seperti diberitakan Don Balon, Rabu (28/3/2018), manajemen meminta saran kepada Ronaldo, apakah mereka harus mendatangkan winger Liverpool, Mohamed Salah, atau tidak.

Gayung pun bersambut, Ronaldo menyetujui rencana yang dimiliki manajemen Los Blancos –julukan Madrid. Karena itu, manajemen Madrid dalam waktu dekat akan melakukan operasi gerilya, untuk mendatangkan winger berpaspor Mesir itu pada bursa transfer musim panas 2018.

Salah sendiri tampil brilian bersama The Reds –julukan Liverpool– musim ini. Meski 2017-2018 merupakan musim pertama Salah tampil bersama Liverpool, tak ada kecanggungan yang terlihat di dalam diri pesepakbola berusia 25 tahun itu. Hal itu terbukti lewat derasnya jumlah gol yang dicetak Salah bersama Liverpool musim ini.

Dari 41 penampilan di semua kompetisi, Salah mengemas 36 gol dan 12 assist. Terkhusus di Liga Inggris, Salah mengoleksi 28 gol dan membuatnya untuk sementara bercokol sebagai top skor. Tidak tanggung-tangung, Salah untuk sementara unggul empat bola dari runner-up top skor, yakni Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Bahkan peluang Salah meraih trofi top skor musim ini terbuka lebar. Hal itu karena Kane sedang sedang mengalami cedera engkel dan diprediksi baru pulih pada 14 April 2018. Hal itu berarti, Kane kemungkinan besar akan absen di dua laga Liga Inggris selanjutnya yang dilakoni Tottenham.

Kembali ke Salah. Dalam pola 4-4-2 racikan Zinedine Zidane, Salah dapat dioperasikan sebagai winger kanan. Sekadar diketahui, Madrid saat ini tak memiliki pemain yang benar-benar fasih untuk ditempatkan di posisi itu. Saat ini, Madrid memercayakan posisi winger kanan kepada Lucas Vaquez, pemain yang sebelumnya lebih banyak berada di bangku cadangan.

Selain itu, Salah juga dapat dimainkan sebagai penyerang untuk berdampingan dengan Ronaldo. Kebetulan, Ronaldo saat ini tak memiliki pendamping ideal. Sebab, Karim Benzema yang sering diduetkan dengan Ronaldo, tampil melempem musim ini. Dari 34 pertandingan di semua kompetisi, Benzema baru mengemas delapan gol.

Ronaldo Ingin Madrid Berjuang Datangkan Mohamed Salah
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us