27
Mar 2018
Ponsel Terbaru Xiaomi punya Kualitas Kamera Setara DSLR
Ditulis oleh MERDEKA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Perusahaan ponsel pintar China, Xiaomi meluncurkan produk smartphone terbarunya Mi MIX 2S. Dibandingkan dengan versi sebelumnya, produk terbaru Xiaomi kali ini memiliki penambahan dari segi performa karena memakai versi terbaru dari Snapdragon 845.

Ponsel ini hadir untuk memanjakan pengguna yang gemar berfoto. Dilengkapi dengan kamera 12MP pada bagian depan maupun belakang, ponsel ini juga memiliki kemampuan pengambilan gambar dengan sudut lebih lebar dan pencahayaan terbaik.

"Mi MIX 2S menghasilkan foto terbaik meski di tempat minim cahaya. Selain itu, ponsel ini juga memiliki teknologi Dual Pixel yang bisa memfokuskan kamera dua kali lebih cepat," kata CEO Xiaomi, Lei Jun dalam acara peluncuran produk terbarunya di Shanghai, China, Selasa (27/3).

Selain itu, ponsel terbaru Xiaomi ini juga dilengkapi dengan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence). Hal itu membuat hasil foto yang dihasilkan bisa menyerupai hasil foto kamera DSLR. Bahkan teknologi anyar itupun menyediakan sembilan latar belakang bokeh yang bisa meningkatkan detail pada hasil foto, menerjemahkan teks, sampai mengonversi mata uang asing secara langsung.

Fitur tersebut tentunya masih kurang jika tidak dilengkapi dengan desain yang mumpuni. Pada ponsel terbarunya ini, Xiaomi menggunakan bingkai kamera yang terbuat dari emas 18 karat.

"Frame ini memberikan kesan sangat elegan pada Mi MIX 2S. Siapapun tentu bisa melihat lapisan emasnya," ungkapnya.

Ponsel ini bisa mulai dipesan pada 3 April mendatang. Adapun varian Mi MIX 2S ini antara lain RAM 6 GB dengan ROM 64 GB, RAM 6 GB dengan ROM 128 GB, dan RAM 8 GB dengan ROM 256 GB dengan harga masing-masing 3.299 yuan atau Rp 7,2 juta, 3.599 yuan atau Rp 7,8 juta, dan 3.999 yuan atau Rp 8,7 juta.

Sayangnya, ponsel ini baru akan tersedia di China dan belum dilaporkan akan dirilis di Indonesia.

Ponsel Terbaru Xiaomi punya Kualitas Kamera Setara DSLR
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us