14
Mar 2018
Tya Ariestya Tak Kecewa dengan Gagalnya Bayi Tabung Kedua
Ditulis oleh POJOKSATU/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Beberapa waktu lalu Tya Ariestya menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan anak kedua. Sayangnya, program tersebut gagal. Sehingga kesempatan Tya untuk mendapatkan anak kedua tertunda.

“Bukan gagal, tertunda. Padahal, dari proses awalnya semua udah oke. Kondisi akunya juga bagus. Cuman ya, di yang kedua ini belum berhasil,” ujarnya dalam tayangan infotainment, Selasa (13/3/2018).

Tya yang didampingi suaminya, Irfan Ratinggang, menjelaskan sesuai pernyataan dokter hal tersebut disebabkan oleh kondisi embrio yang ditanamn di rahimnya. “Karena semuanya oke, kemungkinan memang embrio-nya. Masalah kromosomnya,” ujarnya.

Meski begitu, keduanya mengaku tidak kecewa. Mereka bahkan tetap memiliki niat memiliki momongan dengan cara normal.

“Ga kita ga kecewa. Karena memang belum saatnya. Justru dengan ini, kita malah kemungkinan bisa punya anak dengan normal. Karena kata dokternya, lagi masa subur,” paparnya.

Kabar ini juga sempat disampaikan Tya melalui Instagramnya. Ia berharap pengalamannya tidak membuat para calon orangtua merasa down. “Tetep semangat utk ibu-ibu yg sedang program diluar sana, aku blm berhasil tapi bukan berarti kalian harus ikutan2an down & takut gak berhasil.. semoga bulan ini hanya aku aja yg belum berhasil, yg lain biar berhasiiiiiiillll semua,” ujarnya.

Tya Ariestya Tak Kecewa dengan Gagalnya Bayi Tabung Kedua
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us