13
Mar 2018
Besok, Sidang Penipuan First Travel Hadirkan Vicky Shu
Ditulis oleh VIVA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Aktris cantik Vicky Shu segera menjalani sidang terkait kasus penipuan bermodus biro perjalanan umrah, First Travel. Vicky sebagai saksi akan mengikuti sidang hari Rabu, 14 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 di Pengadilan Negeri Kota Depok, Jawa Barat.

"Vicky tidak ada persiapan khusus dalam persidangan First Travel untuk pertama kali ini," kata Tantri Benarto, SH selaku kuasa hukum, Selasa, 13 Maret 2018.

Ya, pelantun Mari Bercinta tersebut dipastikan hadir. Sebelumnya, sidang juga telah menghadirkan empat saksi yang merupakan LL korban penipuan oleh bos First Travel.  "Yang pasti Vicky sebagai warga negara yang baik sudah siap untuk sidang hari Rabu," ujar Tantri lagi.

Selain Vicky, sederet selebriti papan atas lainnya juga terdaftar sebagai saksi, Syahrini dan almarhumah Julia Perez. Para selebriti ini mempromosikan First Travel di akun media sosial mereka.

"Dan Vicky akan menjelaskan sesuai fakta yang terjadi," ucap Tantri.

Sidang pemeriksaan saksi kasus penipuan First Travel ini akan terus bergulir hingga 96 saksi dimintai keterangan lebih lanjut.

Seperti diketahui, Andika Surachman, Annisa Hasibuan, dan Kiki Hasibuan dijerat kasus penipuan ribuan calon jemaah umrah dengan modus biaya umrah murah senilai Rp14,3 juta. Atas ulahnya itu, ketiga bos First Travel ini diduga kuat telah meraup keuntungan lebih dari Rp900 miliar.

Besok, Sidang Penipuan First Travel Hadirkan Vicky Shu
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us