12
Mar 2018
Conte Sudah Siapkan Taktik Tangkal Tiki-Taka Barcelona
Ditulis oleh TIMES INDONESIA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Pelatih Chelsea, Antonio Conte memberi sinyal jika ia sudah menyiapkan taktik untuk menangkal Barcelona di leg kedua 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

Laga leg pertama di London dua pekan silam berakhir dengan skor 1-1. Hasil itu memberi keuntungan untuk Barca, sementara The Blues punya misi berat untuk menang atau mencetak setidaknya dua gol di Camp Nou.

Berbekal kemenangan atas Crystal Palace di Premier League akhir pekan kemarin, Conte menegaskan jika pasukannya harus tampil lebih kuat di Catalan demi meraih hasil positif menuju perempat final.

"Kami harus menunjukkan daya tahan yang besar. Laga nanti jelas akan amat berbeda (dengan Palace) dan kami melawan salah satu tim terbaik dunia. Kami harus memperhatikan agar fokus dan konsentrasi kami sama seperti leg pertama," paparnya.

Pria Italia itu menyebut jika performa Chelsea di leg pertama sudah cukup bagus, bahkan bisa dikatakan sempurna, andai mereka tak kebobolan gol Lionel Messi di menit akhir.

"Ini bakal tak mudah, kami harus paham ini dan di saat bersamaan kami harus menemukan solusi tepat untuk memainkan laga ini. Cara terbaik terkadang bicara pada pemain, coba menemukan bersama rencana tepat untuk laga ini," pungkasnya.

Conte Sudah Siapkan Taktik Tangkal Tiki-Taka Barcelona
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us