09
Mar 2018
Katy Perry Tak Pernah Lupakan Wejangan Alanis Morissette
Ditulis oleh METROTVNEWS/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Lagu-lagu Katy Perry banyak yang menduduki puncak tangga lagu di Inggris dan Amerika. Namun, Katy mengungkapkan bahwa dia sekarang tidak terlalu memikirkan bagaimana kiprah karya-karyanya di daftar tangga lagu.

Sikap itu dipegang teguh Katy sejak mendapat nasihat dari penyanyi Alanis Morissete. Sebagai penyanyi yang lebih dulu terjun ke industri musik, Alanis mengingatkan Katy untuk tidak terlalu memikirkan daftar tangga lagu atau angka penjualan lagu.

Menurut Katy, Alanis mengingatkan betapa pentingnya menjadi diri sendiri ketimbang tidak terjebak pada terlalu memikirkan daftar tangga lagu atau angka penjualan setiap kali merilis karya.

"Alanis bilang, jika Anda melihat karier Anda sebagai grafik, jangan terpaku pada semua naik-turunnya. Ini semua tentang tetap berada di grafik dan memastikan setiap langkah itu orisinal," kata Katy Perry seperti dikutip dari Femalefirst.

Selain lagu-lagunya banyak yang berhasil di daftar tangga lagu, Katy sejauh ini memiliki total penjualan lebih dari 33 juta kopi. Meski kariernya terbilang sukses, penyanyi 33 tahun ini tidak mau berpuas diri dan ingin terus belajar.

"Aku selalu belajar sepanjang waktu, segalanya berubah menjadi pelajaran bagiku," ujarnya.

Katy Perry Tak Pernah Lupakan Wejangan Alanis Morissette
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us