09
Mar 2018
Bawa Pacman Berlaga di Malaysia, Investor Ragu Bisa Balik Modal
Ditulis oleh SINDO/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Mantan juara dunia tinju di delapan kelas berbeda, Manny "Pac Man" Pacquiao sudah mengungkapkan waktu dan lokasi pertarungannya berikutnya. Dia memberitahukan jika akan berlaga di Kuala Lumpur, Malaysia pada 24 Juni mendatang.

Namun terdapat keraguan bahwa investor yang membawa Pacquiao akan benar-benar menghasilkan banyak uang untuk menggelar acara di Malaysia. Jikalau jalan terus, siapa calon lawan yang akan dihadapi oleh ikon tinju Filipina berusia 39 tahun itu pun masih belum diketahui.

Sejauh ini, terdapat dua nama yang berada dalam daftar Pacquiao, yakni Danny Garcia dan Lucas Matthysse. Namun, kemungkinan pertarungan melawan Garcia tampaknya mustahil terjadi. Mantan juara dunia dua divisi itu baru saja tiba dari kemenangan KO di ronde kesembilan atas Brandon Rios di Las Vegas, Amerika Serikat pada bulan lalu.

"Saya mempertimbangkan Garcia, tapi kemungkinan besar akan melawan Matthysse yang merupakan juara (kelas welter) WBA," ungkap Pacquiao seperti dilansir Phil Boxing.

Matthysse merebut mahkota reguler WBA di kelas welter dengan mengalahkan petinju Thailand, Tewa Kiram pada akhir Januari lalu. Dan apabila tidak ada masalah dengan perihal finansial, Matthysse akan bertarung.

Bawa Pacman Berlaga di Malaysia, Investor Ragu Bisa Balik Modal
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us