06
Mar 2018
13 Tahun Vakum, Bunga Zainal Main Film Lagi Dibiayai Suami
Ditulis oleh UZONE/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Bunga Zainal kembali berakting untuk film layar lebar setelah 13 tahun vakum. Kali ini, Bunga ikut membintangi film The Perfect Husband, yang diproduseri oleh suaminya, Sukhdev Singh.

Artis yang sempat merahasiakan pernikahannya itu pun bersyukur sang suami akhirnya mengizinkan dirinya kembali beraktivitas di dunia hiburan.

"Yang jelas terima kasih sama suami saya karena mengizinkan terjun di entertain lagi setelah sekian lama vakum. Akhirnya baru kali ini dikasih izin boleh syuting film," ungkap Bunga Zainal, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

Pemain film Panggil Namaku Tiga Kali itu menyebutkan alasan dirinya baru kembali berakting karena kedua anaknya sudah bisa ditinggal bekerja.

"Karena anak-anak sudah gede, terus dia (Sukhdev Sing) sebenarnya sudah minta tolong aku main di sini," terang Bunga Zainal.

Bunga Zainal juga mengungkapkan, tawaran untuk syuting film dan sinetron banyak, namun ia harus mendahulukan kepentingan keluarga. "Suami aku banyak pertimbangan lah kalau aku main di luar kenapa enggak bantu di in house dia aja," pungkas Bunga Zainal.

The Perfect Husband dibintangi oleh Dimas Anggara, Amanda Rawles, Maxime Bouttier, Bunga Zainal, Tanta Ginting, dan Slamet Rahardjo. Rencananya film drama komedi itu akan tayang serentak di bioskop mulai 12 April 2018.

13 Tahun Vakum, Bunga Zainal Main Film Lagi Dibiayai Suami
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us