06
Mar 2018
Teror Belalang Ancam Kesuksesan Pagelaran Piala Dunia 2018
Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Pegelaran Piala Dunia 2018 di Rusia bukan hanya mendapat ancaman teror dari pihak ekstrimis, namun wabah belalang juga meneror pesta sepakbola terbesar di dunia yang akan berlangsung tahun ini tersebut. Pemerintah Rusia telah melakukan berbagai cara untuk menghentikan teror ini.

Piala Dunia sendiri akan berlangsung mulai bulan Juni tahun ini. 32 negara sudah pasti akan berpartisipasi dalam kompetisi ini dan telah terbagi dalam delapan grup.

Jelang pagelaran tersebut bergulir, belalang menjadi ancaman bagi berlangsungnya kompetisi antar negara tersebut.

Pada bulan Februari lalu, pemerintah Rusia telah berusaha membasmi wabah belalang tersebut. Namun Menteri Pertanian Rusia, Pyotr Checkmarev, mengaku khawatir jika wabah ini terus berlanjut hingga pertengahan tahun ketika Piala Dunia berlangsung.

Oleh sebab itu, pemerintah Rusia menghimbau agar para turis berhati-hati ketika datang untuk menyaksikan Piala Dunia. Adapun pihak pemerintah sudah berupaya membasminya.

"Kami telah memiliki beberapa cara untuk mengatasi gangguan belalang di ladang. Namun, akan menjadi skandal besar apabila mereka menyerang saat Piala Dunia berlangsung," ucap Checkmarev.

Sementara itu ada 11 kota yang akan menjadi tempat penyelenggaraan Piala Dunia di Rusia salah satunya adalah Volgograd. Wilayah tersebut dikatakan sebagai kawasan yang rawan terkena  serangan belalang.

Teror Belalang Ancam Kesuksesan Pagelaran Piala Dunia 2018
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us